MITRA ORGANIK INDONESIA HADIR UNTUK MENJADIKAN PETANI INDONESIA MAJU DAN SEJAHTERA BERSAMA

Selasa, 22 Desember 2015

Rejeki Nomplok Tiap Bulan Mitra HCS dari Ternak Video di Youtube

Mitra HCS bisa mendapatkan uang tambahan tiap bulan dari Program YouTube dengan cara ternak video. YouTube membuka program kemitraan (partnership) bagi masyarakat Indonesia dan beberapa negara lain di planet bumi ini. Mitra PT HCS yang sudah berpartner dengan situs raksasa milik Google ini bisa mengunggah (upload) video untuk ditempeli iklan AdSense.

Mitra HCS 

Video-video mitra HCS yang sudah muncul iklan AdSense-nya akan menghasilkan uang Dollar. Penghasilan dari AdSense tersebut akan dikirim ke alamat mitra melalui Western Union setelah mencapai $100. Mitra HCS bisa mengambil uang tersebut di kantor Pos, bank, atau loket-loket yang ada logo Western Union. Prosedur pengambilan cukup dengan membawa KTP/SIM dan menunjukkan nomor khusus (MTCN) yang dikirim oleh pihak AdSense kepada petugas tempat pengambilan uang.
Sesederhana itukah mendapatkan uang dari YouTube? Ya… Sayangnya, banyak mitra HCS yang tidak tahu dan tidak menyadari akan hal ini. Jika Anda serius mengunggah video ke YouTube, bisa jadi penghasilan dari AdSense YouTube ini jauh lebih besar dibanding hasil dari ternak kambing.



Dan, yang lebih disayangkan lagi, banyak sekali Mitra HCS yang sudah bisa mengunggah (upload) video ke YouTube, namun belum mengerti sumber penghasilan luar biasa ini. Saya perhatikan, mereka ini memiliki video-video yang bagus-bagus dan ditonton banyak orang. Anehnya, ada kesempatan mendapatkan jutaan rupiah dari program YouTube, dan mereka tidak mengambilnya. Entah karena tidak tahu, atau si Mitra HCS tersebut sudah terlalu banyak uang kali ya…. sehingga peluang menghasilkan rejeki dari AdSense YouTube tidak dimanfaatkan :).

Bagaimana Mitra HCS Membuat Video YouTube?

Yeah!… Klo ini mah semua Mitra HCS bisa melakukannya. Anda beternak kambing? Jika YA, tinggal rekam aja kambing-kambing Anda pake handycam atau HP kamera. Jadi video, bukan? Habis itu unggah ke YouTube dan pasang dengan iklan AdSense YouTube.
Rekam juga kandangnya (atau ketika bikin kandang), rekam ketika memberi makan, dan juga ketika membuat pakan. Intinya rekam semua aktivitas Anda dalam beternak kambing. Dengan begitu, sebagai Mitra HCS peternak kambing, Anda juga beternak video. Bedanya, jika Anda ternak kambing akan menghasilkan uang dan kotoran :). Namun, jika beternak video Anda akan menghasilkan Dollar. Tapi, semua muaranya sama. Yakni UUD alias ujung-ujungnya duit :).
Misalnya Anda mitra HCS berprofesi sebagai petani jahe atau tanaman lainnya. Rekam tanaman jahe Anda; mulai bibitnya, cara tanam, persiapan media, perawatan, dan seterusnya.
Membuat video tidak perlu panjang-panjang. Cukup 1 hingga 10 menit. Juga tidak perlu ribet-ribet, apa yang ada di depan mata saja. Dengan demikian, mitra HCS memperoleh penghasilan ganda. Pertama dari usaha real di dunia nyata (offline). Kedua, gaji bulanan dari iklan yang muncul di video YouTube (online).

Memasarkan Kemitraan HCS Melalui Video Marketing YouTube

Semua mitra HCS tahu peluang usaha menjalankan bisnis networking HCS. Seringkali dianggap sepele, padahal bisnis jaringan HCS sangat menjanjikan. Ingat Pak Aly Widji, kan? Hemmm … jangan ditanya penghasilan beliau dari bisnis HCS. Pendeknya mapan deh dari segi ekonomi alias tercukupi segalanya (financial freedom) dari program kemitraan PT HCS.
Nah, sebagai mitra HCS, Anda pun bisa sukses seperti senior-senior di atas itu. Caranya juga gak ribet-ribet amat. Lagi-lagi gunakan video YouTube sebagai sarana marketing. Tanpa bikin blog, gak perlu nulis artikel, gak usah door to door, meeting, presentasi, dan lain-lain yang menyita waktu.
Hemat waktu Anda dengan cara yang lebih cerdas yaitu pemasaran online dengan video YouTube. Lah kenapa mesti YouTube? Eit… Ini saya kasih bocoran tentang perkasanya video YouTube. Siapa sih yang tidak kenal YouTube? Inilah data anak emas raksasa Google itu:
>>Traffik lebih 1 milliar kunjungan per bulan
>>Lebih dari 6 milliar jam video ditonton setiap bulannya
>>Lebih dari 100 jam durasi video diupload setiap menitnya
>>Lebih dari 4 milliar video views di Youtube setiap harinya
Yang artinya, Youtube sangat potensial untuk digunakan sebagai media promosi bisnis Anda! Apapun bisnis dan usaha Anda. Tak terkecuali untuk menawarkan peluang bisnis HCS.
Salam Sukses HCS!

Butuh panduan CARA MENGHASILKAN UANG dari YouTube? Klik gambar berikut:

cara menghasilkan uang dari YouTube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar