MITRA ORGANIK INDONESIA HADIR UNTUK MENJADIKAN PETANI INDONESIA MAJU DAN SEJAHTERA BERSAMA

Selasa, 22 Desember 2015

Mahasiswa Sukses Beli Mobil Mewah 1 Milyar dari Usaha Ternak Video



Kisah Mahasiswa Sukses Beli Mobil Mewah 1 Milyar dari Usaha Ternak.  Audi R8, itulah mobil sport yang berhasil diboyongnya. Berita kesuksesan pelajar ini ramai menjadi perbincangan di berbagai media pada April 2014. Sayangnya, ini bukan mahasiswa Indonesia, melainkan mahasiswa London. Juga bukan ternak bebek peking. Bukan pula ternak kambing.

mahasiswa sukses ternak video











Paul Wallace, sukses ternak video YouTube bisa beli Mobil Sport Mewah Audi R8
Namanya Paul Wallace. Status masih tercatat sebagai seorang pelajar. Pekerjaannya Ternak Video YouTube. Artikel ini sengaja saya publikasikan di sini agar bisa menjadi inspirasi bagi mitra HCS Indonesia. Bahwa, ternyata HP kamera yang sehari-hari kita pegang bisa menghasilkan uang. Jika kita kreatif.
Selepas dari mengerjakan PR sekolah, Paul Wallace selalu pergi ke jalan raya di London. Tak lupa membawa HP buat merekam. Sepasang mata Paul tak pernah henti memelototi lusinan mobil yang lalu lalang di jalanan. Jika ada mobil mewah atau adegan mobil menarik pasti Paul merekamnya. Hasil rekaman itu lalu diunggah (upload) ke YouTube. Demikianlah dia melewati hari-harinya.
Paul memiliki banyak koleksi video rekaman dari jalanan. Videonya di YouTube ditonton banyak orang. Semakin sering video ditonton semakin banyak pula uang yang didapatkan Paul. Hingga akhirnya, dia pun mewujudkan impiannya membeli mobil mewah Audi R8. Hebat ya, dari yang semula cuma bisa melihat-lihat mobil mewah punya orang-orang kaya di Inggris, lalu bisa memilikinya. Hanya dari ternak video.
Youtube memang suka jika kita mengirim video-video yang bermanfaat bagi penonton. Ya seperti si Paul tadi. Situs video terbesar di jagad tersebut menawarkan kerjasama kepada masyarakat luas. Kita bisa mendaftar YouTube gratis. Lalu mengunggah video ke sana (juga gratis). Setelah video tayang, kita bisa memunculkan iklan AdSense YouTube. Nah! Dari penghasilan iklan terpasang inilah kita akan mendapat bayaran. Seperti halnya video-video punya Paul Wallace.
Jika Anda masih bingung cara ternak video YouTube, ada panduan lengkap di VideoSatu.com. Silakan klik CARA MENGHASILKAN UANG dari VIDEO YOUTUBE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar