MITRA ORGANIK INDONESIA HADIR UNTUK MENJADIKAN PETANI INDONESIA MAJU DAN SEJAHTERA BERSAMA

Rabu, 02 April 2014

Cara Membuat Pakan Alternatif Ternak Bebek dan Entok



Cara Membuat Pakan Alternatif Ternak Bebek dan Entok

Hampir sebagian besar biaya produksi untuk peternakan bebek dan entok adalah pakan. Ya, pakan menempati urutan teratas dari biaya yang harus dikeluarkan peternak dibanding biaya perawatan dan biaya lainnya. Nah, untuk menghemat biaya pakan tentunya kita sebagai peternak perlu mencari solusi cerdas pakan alternatif bebek dan entok.

Untuk pakan alternatif yang mudah diperoleh di lingkungan kita adalah nasi aking, ampas kelapa atau ampas ketela, nasi sisa hajatan dan lain sebagainya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah kebersihan pakan itu sendiri, pastikan pakan bebas dar jamur dan kontaminasi lainnya. Dan untuk bahan yang akan disimpan lama, sebaiknya mengandung kadar air tidak lebih dari 10-12%.

Setelah melalui ujicoba yang cukup lama dan mendapatkan hasil yang memuaskan, maka dengan kerendahan hati kami mengeluarkan produk berupa probiotik dan suplemen ternak yang kami beri nama “SOC HCS”. Produk ini sudah kami coba untuk bebek pedaging, petelor serta enthok.

Manfaat SOC HCS adalah sebagai berikut:
- Mengurangi polusi bau khususnya pada kandang ternak dan lingkungan sekitarnya.
- Mengurangi stres pada ternak
- Menyehatkan ternak
- Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam perut ternak
- Meningkatkan nafsu makan ternak
- Menekan penyakit pada ternak
- Meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ternak

SOC HCS ini adalah cairan probiotik yang diperkaya dengan ramuan herbal dari bahan-bahan tanaman rempah yang berkhasiat untuk kesehatan ternak unggas. Semua bahan diolah tanpa zat kimia tambahan apapun sehingga SOC HCS ini bebas dari bahan kimia berbahaya.

Cara penggunaannya pun mudah, cukup dengan mencampurkan 3 cc  SOC HCS  ini kedalam 10 liter air minum, atau bisa juga dengan mencampurkannya dengan makanan. Takaran 3 cc cuma sekedar acuan, bisa lebih disesuaikan dengan kondisi ternak. Tidak akan terjadi over dosis karena SOC HCS merupakan cairan herbal.

Produk ini tersedia dalam kemasan 500 cc dengan harga yang hemat (belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda berminat atau sekedar ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk ini silahkan SMS atau Telpon di 081 343 236 243
HUBUNGI : 081 343 236 243 UNTUK PEMESANAN

PESAN MELALUI SMS:

JUMLAH BOTOL YG DI PESAN,JENIS,NAMA,ALAMAT LENGKAP KIRIM KE 081343236243

CONTOH:

2 BTL SOC, CHOIRUL ANAM,RT.05/RW.03 SEMAMPIR,SURABAYA KIRIM KE 081343236243

Tidak ada komentar:

Posting Komentar