MITRA ORGANIK INDONESIA HADIR UNTUK MENJADIKAN PETANI INDONESIA MAJU DAN SEJAHTERA BERSAMA

Kamis, 03 April 2014

POLA UNGGUL BETERNAK KAMBING/DOMBA SUKSES


POLA BETERNAK SUKSES

Beternak merupakan kegiatan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia yang ada di pedesaan. Banyak yang beternak dengan tujuan sekedar memanfaatkan lahan kosong atau hobi serta sebagai usaha untuk memenuhi standar gizi keluarga. Namun dalam perkembangannnya hingga saat ini, tidak sedikit orang beternak dengan tujuan ekonomi, yaitu untuk memperoleh keuntungan finansial. Sebagai alternatif usaha, beternak domba merupakan salah satu sektor pertanian yang digemari dan dapat dijadikan pilihan.

Bagaimana beternak domba menjadikan kita kaya? SANGAT BISA! Bahkan hanya dengan modal 1 ekor bakalan (cempe/anak kambing) dalam waktu 3 tahun bisa menjadi 4 Milyar! Sebuah perhitungan yang nyaris tidak masuk akal, tapi itulah yang giat kami edukasikan.

Untuk bisa lebih berdaya lagi secara ekonomi, masyarakat harus berinvestasi atau menabung, tapi bagaimana dan pola investasi seperti apa yang cocok untuk masyarakat kecil? Jawabnya tidak lain kecuali "BETERNAK". Pola ternak disini adalah penggemukan dengan masa 3 bulan. Kenapa penggemukan, bukan peranakan? Supaya kita lebih cepat mendapatkan hasil dengan waktu yang lebih pendek. Dengan proyeksi pertumbuhan daging (kambing) adalah 2,5kg / minggu maka kambing sudah bisa mencapai bobot ideal konsumsi.

Karena tujuan beternak disini adalah investasi maka kambing yang sudah kita pelihara selama 3 bulan dan mencapai bobot ideal itu setelah dijual harus dibelikan bibitan lagi 2 kali lipatnya, dari modal 1 ekor kita belikan bibit 2 ekor, setelah 3 bulan kita beli 4 ekor, terus 8 ekor dan seterusnya sampai 12 kali periode (36 bulan). Bagaimana mungkin kita bisa beternak kambing dengan cara seperti ini? Apakah mungkin melipatgandakan jumlah ternak per 3 bulan? Kalau kita masih beternak dengan cara tradisional jelas tidak akan mungkin. Kita perlu sebuah pengetahuan baru supaya mencapai hasil yang dimaksud. Berikut penggemukan domba pola triwulan.

Dari gambar diatas dapat dilihat bahwa potensi jumlah domba yang akan dimiliki dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun adalah 4096 ekor. Apabila harga jual per 1 ekor adalah 1 juta rupiah, maka potensi keuntungan yang akan didapatkan adalah sekitar 4 Milyar rupiah. Apakah mungkin??? tidak ada yang tidak mungkin semuanya dapat dicapai.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa untuk mencapai jumlah yang dimaksud diperlukan sebuah ilmu pengetahuan baru. Dengan teknologi mikroba matrik yang dikembangkan oleh PT HCS, kami bersama PT HCS mengajak masyarakat untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang akan kami berikan demi meningkatkan kualitas dan kuantitas pertanian dan peternakan Indonesia. Adapun Pelatihan-pelatihan yang akan didapatkan antara lain:
Cara beternak sukses tanpa ngarit, tanpa angon, tanpa bau kotoran, limbahnya ramah lingkungan dan cepat panen.
Cara membuat konsentrat domba, kambing, sapi, ayam, bebek, kelinci.
Cara membuat pelet atau makanan ikan.
Cara membuat BHOKASI
Cara bertani organik.
Pelatihan yang diselenggarakan oleh PT. HCS ini sangat tepat sekali untuk diikuti oleh perorangan, siswa, mahasiswa, utusan LSM, pesantren, panti asuhan, yayasan, kelompok tani, dan lain-lain. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan ini. segeralah bergabung sebagai mitra HCS agar bisa mengikuti pelatihan-pelatihan ini dengan GRATIS dan segera raih ilmu pengetahuan tentang pertanian, peternakan, perikanan, dan lain-lain yang bisa dikembangkan untuk diri sendiri dan dikembangkan di masyarakat luas.

Mulailah dengan cara mencari Ilmunya karena sesuatu yang mudah jika Anda tidak tau ilmunya maka akan menjadi sulit. “Jika ingin hidup BAHAGIA DI DUNIA… kuncinya adalah ILMU. Jika ingin hidup BAHAGIA di Akhirat… kuncinya adalah ILMU. Dan jika ingin Hidup BAHAGIA di Dunia dan Akhirat kuncinya adalah ILMU…!!! dan PT HCS menyebarluaskan ilmu dengan menyediakan PELATIHAN-PELATIHAN BERKESINAMBUNGAN dengan materi yang mencakup PERTANIAN, PERIKANAN DAN PETERNAKAN bio Organik yang tidak menggunakan BAHAN KIMIA SEDIKITPUN.

SEGERALAH RAIH ILMU-ILMU TERSEBUT SEBANYAK-BANYAKNYA DENGAN MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI MITRA PT HCS.

URAIAN DAN PANDUAN PRAKTISNYA AKAN DISAMPAIKAN SECARA JELAS SAMPAI TUNTAS PADA SAAT TRAINING. SEGERALAH BERGABUNG DAN IKUTI TRANING-TRANINGNYA
SELAMAT BERGABUNG UNTUK MENUJU HIDUP CERAH SEJAHTERA..GO SUCCES

UNTUK INFO PENDAFTARAN & PEMBELIAN PRODUK
HUB : 081 343 236 243

Tidak ada komentar:

Posting Komentar